play it

Rabu, 22 April 2009

Cinta

Yang gw tahu sih cinta itu datang dari hati bukan dari mata, walau banyak orang bilang dari mata turun ke hati, tapi sebagian dari diri gw ga percaya sama kata-kata itu, apa lagi kata-kata “cinta pada pandangan pertama” -.-a zzzz

Tu yah bukan cinta tapi cuma rasa ingin memiliki.

Arti cinta ga bisa kita ungkapkan dengan kata-kata, plus cinta itu udah kayak simbiosis sama hati kita, ia bisa buat seneng, sedih, marah, macem-macemlah.

Gw juga gatau ni apa yang sekarang gw rasain tp......

Huah tangan gw gemeteran. . huhu....

Rasa cinta yang gw alami selama ini kayak puisi kakak gw..

Disaat sepi datang kau muncul dipikiranku.

Disaatku melamun kau datang dihatiku.

Tapi mengapa pada saatku berada di hadapanku.

Aku tak bisa bicara denganmu.

Hati ini seperti terpesona, nelihat dia di hadapanku.

Kalau boleh aku katakan, aku sangat suka kepadamu.

Tapi tak mungkin, aku tak tahu

Perasaanmu padaku,

Aku hanya bisa berdoa semoga

Kau tahu perasaanku kepadamu.

Tu puisi dala banget buat gw, gatau deh mungkin gw orang bego yang udah nyianyiain semuanya.

Kalau dihitung si dah 3 tahun + + gw gini terus, maybe czz gw emang orang yang terlalu pendiem.

Kayak lagu project pop yang repotnya jatuh cinta itu.

Lupa gw liriknya kayak mana.

Yang jelas cinta itu ga ada batasan, mau waktu, mau tempat, lu jauh ma dia, udah bertahun-tahun ga ketemu, tapi lu ga bakal bisa ngelupain dia.

Pasti aja ada 1 hal or sepintas gitu yang bikin lu inget sama dia.

Kalau bisa ketemu atau ngobrol-ngobrol itu bakal ngebuat lu happy abis walau misal cuma di layanan chatting, yang cuma lu bisa liat tulisan komputer atau hp plus foto dia aja.

Haha seru juga nulis-nulis dikomp. dari pada nulis dibuku tulisan gw jelek :p

Selamat UN buat SD, SMP, and SMA

Moga semua lulus terutama kakak gw moga lulus dan masuk perguruan tinggi yang jauh supaya ga balik-balik lagi ke rumah...hehe..becanda

B’juang ALL raih cita dan cinta lu...

“Sinari harimu dengan kebahagian dan cinta, tidak dengan halusinasi narkoba”

Kutipan dari BNN (Badan Narkotika Nasional) republik Indonesia

Tidak ada komentar: